jelaskan Peranan mamalia, Habitat, Proses fertilisasi, Keadaan jantung, Sistem eksresi, Sistem reproduksi, Sistem pernapasan, Sistem pencernaan, Sistem peredaran darah, Alat gerak, Suhu tubuh, Penutup tubuh, Bagian tubuh. (tolong dibantu ya)

2

Jawabanmu

2014-05-05T15:58:24+07:00
Mamalia = sebagai penyubur tanah, penyerbuk bunga, pemencar biji, serta pengendali hama secara biologi. Selain peranannya secara ekologis, mamalia juga memiliki peranan dalam bidang kesehatan, ekonomi, serta estetika

Habitat = menghubungkan kehadiran species, populasi, atau idndividu (satwa atau tumbuhan) dengan sebuahkawasan fisik dan karakteristik biologi.

Proses fertilisasi = proses peleburan antara satu sel sperma dan satu sel ovum yang sudah matang.

Keadaan jantung = memompa aliran darah ke seluruh organ tubuh.

Sistem eksresi = untuk memelihara homeostasis tubuh.

Sistem reproduksi = membuat lebih banyak organisme mirip seperti dirinya











Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T16:29:05+07:00
Peranan mamalia yaitu hewan yang dapat menyuburkan pertanian,habitat di perairan,darat ,fertilisasi internal atau didalam sel tubuh,sistem pernapasan paru paru,suhu tubuh homoiterm atau berdarah panas