Jawabanmu

2014-05-05T15:31:39+07:00
1. Bersifat sukarela , artinya para pihak tidak diharuskan memilih cara penyelesaian tersebut dan bebas memilih hakimnya 2.Sifat hukum yang mengikat, para pihak diharuskan melaksanakan putusan dengan itikad baik 3.Sifat non-institusional , bahwa hakim yang dipilih bukan merupakan organ permanen yang dibentuk sebelum adanya sengketa tetapi setelah adanya sengketa, jika sengketa selesai diperiksa, organ arbitrase bubar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:33:54+07:00
Bersifat sukarela, artinya para pihak tidak diharuskan memilih cara penyelesaian tersebut dan bebas memilih hakimnya.
Sifat hukum yang mengikat, para pihak diharuskan melaksanakan putusan dengan itikad baik.
Sifat non-institusional, bahwa hakim yang dipilih bukan merupakan organ permanen yang dibentuk sebelum adanya sengketa tetapi setelah adanya sengketa, jika sengketa selesai diperiksa, organ arbitrase bubar.
1 5 1