Jumlah kelahiran di suatu. wilayah pada tahun 2000 –
2001 sebesar 800 orang, jumlah kematian 150 orang,
jumlah emigrasi 50 orang, dan jumlah migrasi 75
orang. Pertumbuhan penduduk di wilayah itu adalah ...
A. 675 orang
B. 725 orang
C. 750 orang
D. 825 orang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:30:21+07:00
Pertumbuhan Penduduk = ( Kelahiran - Kematian ) + ( Miigrasi - Emigrasi )
                                       = ( 800 - 150 ) + (75 - 50 )
                                       = 650 + 25
                                       = 675 orang
Jawabannya adalah A

1 5 1
2014-05-05T15:31:24+07:00
Pertumbuhan penduduk = (800-150) + (75-50) <=> pertumbuhan penduduk = 650+25 = 675 orang (a)