Berikut ini keadaan di suatu desa:
1. ekonomi sulit
2. terjadinya banjir
3. banyak tempat bermain dan rekreasi
4. didirikan pabrik baru
5. biaya hidup sangat murah
6. sarana pendidikan sangat kurang
Beberapa faktor yang mendorong urbanisasi adalah ...
A. 1, 4, dan 5
B. 1, 2, dan 6
C. 1, 2, dan 3
D. 2, 3, dan 6

2

Jawabanmu

2014-05-05T15:18:08+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:18:23+07:00