Pesatnya pertambahan penduduk menimbulkan
masalah kekurangan makanan, lapangan pekerjaan, dan
tempat tinggal. Karena itu, kepadatan penduduk yang
tinggi harus dikendalikan sebab ...
A. peningkatan pangan tidak dapat mengimbangi
pertambahan penduduk
B. bumi mempunyai batas kemampuan dalam
menghasilkan keperluan hidup
C. tidak terjadi seleksi alam sebagai
D. peningkatan kesehatan memungkinkan umur
manusia bertambah panjang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:17:27+07:00
Kalu menurut aku jawabanya B karena bukan pangan aja yang berkurang
1 5 1
2014-05-05T15:19:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. peningkatan pangan tidak dapat mengimbangi
pertambahan penduduk