cayu : saya ga dpet
Cayuu jadikan jawaban saya sebagai jawaban terbaik maaf merepotkan
ada yg dpet soal slogan narkoba gak?? jawabannya apa?
Narkoba musuhmu kalo gak salah jawabanya
aku mah slogan kelas cat

Jawabanmu

2014-05-05T15:16:08+07:00
Itu fakta karena merupakan tanggal 
jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:16:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jawabannya :fakta,
(tanggal, hari, nama, alamat, )

kalau opini/pendapat (katas sifat:cantik, menarik, suka)
1 5 1