Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:16:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hermafrodit secara biologis adalah individu yang memiliki 2 alat/organ kelamin yaitu jantan dan betina , berfungsi penuh. Hermafrodit hanya ada dalam mitologi, dan bukan yang terjadi pada manusia, tetapi dalam dunia hewan dan tumbuhan. Adalah penting untuk mengetahui bahwa Hermafrodit tidak sama Interseks, orang interseks terjadi pada manusia, kedua organ tidak dapat sepenuhnya berfungsi.
2 5 2
2014-05-05T15:19:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang memiliki dua organ kelamin yang sama sama berfungsi.
Sepertinya begitu
1 1 1