Menu makanan yang memenuhi syarat makanan empat
sehat lima sempurna adalah ...
A. nasi, tetur dadar, daging goreng, jeruk, dan susu
B. nasi, opor ayam, daging sapi, mangga, dan susu
C. nasi, telur rebus, sayur lodeh, pepaya, dan susu
D. nasi, ayam goreng, tahu, sayur sop, dan susu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:10:42+07:00
Nasi Sayur lodeh pepaya dan susu telur 
C
1 5 1
2014-05-05T15:11:54+07:00
C. nasi telur rebus sayur lodeh pepaya susu