Berikut ini usaha-usaha dalam bidang pertanian:
1. Pemberantasan hama dan penyakit
2. Pengolahan lahan gambut
3. Pemupukan
4. Penebangan hutan
5. Teknik tumpang sari
Usaha-usaha di atas yang termasuk intensifikasi
pertanian adalah ...
A. 1, 2, dan 3
B. 1, 3, dan 5
C. 2, 3, dan 4
D. 2, 4, dan 5

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:09:48+07:00
2014-05-05T15:11:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. 1,3,5 ............
1 5 1