Perhatikan pernyataan berikut ini:
1. Belalang yang hidup di rumput berwarna hijau
dapat bertahan hidup, sedangkan belalang
yang berwarna kuning akan punah dimakan
oleh pemangsanya.
2. Daun suatu tumbuhan seluruhnya berwarna
hijau karena daun yang berwarna kuning telah
gugur ditiup angin betularia.
3. Kupu-kupu Biston betularia yang hidup di
Inggris setelah revolusi industri lebih banyak
berwarna hitam karena polusi asap
menyamarkan pandangan pemangsanya.
4. Rumput dapat ditemui di mana-mana karena
tumbuhan ini mudah menyesuaikan diri
dengan lingkungannya.
Pernyataan yang sesuai dengan proses seleksi alam
adalah ...
A. 1 dan 2
B. 1 dan 3
C. 2 dan 3
D. 2 dan 4

2

Jawabanmu

2014-05-05T15:09:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T17:31:51+07:00
Klo aq sih jawabanny b. jelas bgt soalny
1 5 1