Jawabanmu

2014-05-05T15:18:13+07:00
Luas persegi + luas trapesium = 10x10 + ( 10+ 28)x12÷ 2 = 100 + 228 = 328..... 12 dapetnya pake pitagoras 15kuadrat - 9 kuadrat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:27:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas persegi = s x s = 10 x 10 = 100
luas trapesium = 1/2 x (alas+atas) x tinggi = 1/2 x (28+10) x 12 = 228
luas total = 328 cm^2

tinggi trapesium didapat dari 28-10 = 18, lalu dibagi 2 = 9
Pakai phytagoras
tinggi = akar 15^2 - 9^2 = akar 225 - 81 = akar 144 = 12
Terimakasih (Lebih jelas ^_^)
sama-sama :) Jawaban terbaik yaa..