Pengertian adaptasi fisiologis adalah ...
A. penyesuaian cara berkembang biak makhluk hidup
terhadap lingkungan
B. penyesuaian fungsi alat tubuh makhluk hidup
terhadap lingkungannya
C. penyesuaian tingkah laku makhluk hidup terhadap
lingkungannya
D. penyesuaian bentuk-bentuk alat-alat tubuh
makhluk hidup terhadap lingkungan

2

Jawabanmu

2014-05-05T15:07:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:11:01+07:00
B : Penyesuaian fungsi alat tubuh makhluk hidup terhadap lingkungannya.
1 5 1