Perhatikan data berikut ini!
1. saraf sensoris
2. efektor (otot dan kelenjar)
3. saraf pusat
4. saraf motor
5. sum-sum tutang belakang
6. reseptor (alat indera)
Urutan jalannya impuls (rangsang) pada gerak biasa
adalah ...
A. 1 – 2 – 3 – 4 – 5
B. 3 – 4 – 2 – 6 – 1
C. 6 – 1 – 3 – 4 – 2
D. 6 – 1 -2 – 3 – 4

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:08:11+07:00
C.6-1-3-4-2
Reseptor-sensorik-Saraf pusat(otak)-Motorik-Efektor
1 5 1
2014-05-05T15:12:43+07:00
Menurut saya yang C. 6 - 1 - 3 - 4- 2