ko ga bisa dijawabya?
katanya dengan jumlah maximal, padahal ga ada jawabannya?
kok ga bsa dijawab sih soalnya??????
apabila kuota penuh meski sedang dikerjakan maka penjawab sudah maksimal, apabila jawaban salah / abusive maka jawaban akan dihapus moderator untuk memberikan kesempatan user lain dalam menjawab

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T15:56:44+07:00
1.Tenggorokan (Trakea) fungsinya menghubungkan rongga hidung dan paru - paru.
2.Bronkus fungsinya sebagai cabang terggorokan.
3.Bronkiolus fungsinya sebagai cabang bronkus
4.Aveolus fungsinya sebagai tempat pertukaran oksigen dan karbon dioksida
1 5 1
2014-05-05T18:22:53+07:00
Gambar nya kurang jelas sih,
tapi ini menurut saya
1. Trakea = mengalirkan udara ke paru-paru
2.karina = percabangan trakea menjadi bronkus kanan dan kiri ; mengalirkan udara ke paru-paru
3. Bronkus = menyalurakan udara
4. bronkiolus = cabang dari bronkus ; mengalirkan udara ke alveolus
#CMIIW