Ciri dari trafo step-up adalah ...
A. tegangan primer lebih besardaripada tegangan
sekunder
B. lilitan primer lebih banyak daripada lilitan
sekunder
C. tegangan primer lebih kecil daripada tegangan
sekunder
D. lilitan primer sama dengan lilitan sekunde

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T14:59:54+07:00
C tegangan sekunder lebih banyak daripada primer karena untuk menaikan tegangan tegangan dan lilitan sekunder harus lebih banyak dari primer
1 5 1
2014-05-05T15:00:04+07:00
C.tegangan primer lebih kecil dari sekunder