Sebutkan alasannya juga ya

Sifat bayangan yang dibentuk oleh cermin datar adalah
...
A. tegak, sama besar
B. tegak, diperkecil
C. tegak, diperbesar
D. terbalik, diperbesar

2
tegak, sama besar. Coba aja liat bayanganmu di cermin :)

Jawabanmu

2014-05-05T14:56:18+07:00
Jawabannya adalah A.Tegak,sama besar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T14:57:18+07:00
Tegak dan sama besar karena bentuknya datar sehingga tidak terjadi perbesaran atau pengecilan
1 5 1