Tuliskan caranya juga ya! (jawaban terbaik pasti terpilih)
Umar dan Amir sedang tarik tambang dengan arah
yang berlawanan. Jika gaya Umar 25 N dan gaya Amir
20 N, maka resultan kedua gayanya adalah ...
A. 5 Newton
B. 20 Newton
C. 25 Newton
D. 45 Newton

2

Jawabanmu

2014-05-05T14:45:16+07:00
25 - 20 = 5 newton ke arah umar.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T14:47:11+07:00
R = Fumar - Famier
   = 25 - 20
   = 5
jadi hasilnya adalah 5 newton kearah umar (a)
2 5 2