Ini gak ada sangkut pautnya tentang pelajaran .

kalau misalnya ni, nama aku tu "SHATRI PAT HALAWIYAH"
tapi pas un b.indo aku salah buat di ljk nya terbuat "SHATRI FAT HALAWIYAH" gimana tu?

2
koq bisa salah gitu. Lain kali hati2 ya, de. Tapi yg udah, mau digimanain lagi.. Udah ga usah dipikirin. Tenang aja. Ayo semangat,!! Besok mate lohh..
duh.. tapi gimana ni takut

Jawabanmu

2014-05-05T14:24:18+07:00
Itu bakalan berpengaruh sama nilai kamu jadi salat sedikit aja dalam mengisi data lembar un bisa patal akibatnya
kan ada nomor ujian? emg gak bisa?
paling ngurangin nilai aja kok
maaf, tau dari mana?
perkiraan dari pada nilai angus
@depita jangan bikin orang khawatir. Koq bisa gitu efeknya.
2014-05-05T14:29:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika namamu salah tapi di bulatannya itu benar.mgkn akan ada sdkt gangguan. Kalau sudah menyadari hal tersebut salah.maka cepatlah mengadu ke pihak sekolah untuk d buat acr berita. Tp biasanya.sebelum di kirim pasti akan ada perbaikan bagi stiap ljk murid yg salah. Bsk2 jgn di ulangi lg.do'akn sja tdk berpengaruh.asal jgn sampai slh menulis no ujian.itu akan fatal