sekedar saran: pertanyaannya diperjelas lagi, itu menghitung apa? luas, volume? terima kasih..
menghitung volume? atau luas permukaan?
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T13:38:07+07:00
Aku cuma tau cara cari volumnya aja....
volum itu kan 1/3 x luas alas x tinggi
jadinya 1/3 x luas segi 6 x tinggi
-> 1/3 x (3/2s²√3) x tinggi
1 5 1
2014-05-05T13:44:10+07:00
Luas selimut limas: 6 x Luas sisi tegak
Luas alas: 6 x Luas segitiga
Luas permukaan : Luas selimut alas + Luas alas

semoga membantu :)
1 4 1