Jawabanmu

2014-05-05T12:41:36+07:00
Charles Babbage merupakan salah seorang ilmuwan di dunia yang tercatat sebagai penemu Komputer Pertama, yang telah banyak memberikan karyanya pada kehidupan manusia, khususnya bidang komputer.
Ialah dijuluki bapak komputer dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T12:42:12+07:00
Henry Edward Roberts,pendiri software microsoft,dan Charles Babbage,penemu komputer pertama.
1 5 1