Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T20:31:49+07:00
Tidak ada titik temu antara teori yang ada dengan kenyataan. Sebagai contoh, para ahli zoologi sangat akrab dengan suatu species yang bernama panchronic yang tetap sama sepanjang masa. Juga ganggang biru yang diperkirakan telah ada lebih dari satu milyar tahun namun hingga sekarang tetap sama. Yang lebih jelas lagi adalah hewan sejenis biawak/komodo yang telah ada sejak berjuta-juta tahun yang lalu dan hingga kini tetap ada.
1 5 1
2014-01-23T20:37:05+07:00
Tidak mengetahui secara jelas dari hadis" yang ada di al-qur'an ...mf lau jawabannya krang tepat / jawabannya salah ........