Dalam turnamen catur ditentukan bahwa peserta yg menang mendapat nilai 5, peserta yang seri mendapatkan nilai 2, dan peserta yang kalah mendapat nilai -1. dari 6 pertandingan, seorang peserta menang 3 kali dan kalah 2 kali. nilai yang diperoleh peserta tersebut adalah..

2

Jawabanmu

2014-05-05T12:11:19+07:00
Menang 3*5=15
seri 1*1=1
kalah 2*-1=-2
jadi jumlahnya 14
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
iya gak apa2 makasih ya.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T12:12:57+07:00