Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T10:41:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K= 4s
80 = 4s
20=s

AC = 8/5 . 20 = 32cm
BD = 6/5 . 20 = 24cm
                       ---------- +
                        56cm
jadi total panjang diagonal 56 cm
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
okkk"
phytagoras crax gimna ya ? yg dpt 5ny
ya itu tadi, phytagoras itu 3:4:5.. kamu mending cari di internet biar lebih ngerti
2014-05-05T10:48:21+07:00
Diagonal1=12
diagonl2=16
jadi jumlahnya=28
kok bisa ???
gmn cara nya???
pakek rumus pitagoras
bisa d tunjukin cara nya gk ???
yang benar isinya 56
ough
makasihh