Jawabanmu

2014-05-05T10:08:21+07:00
56 = 2(3x+5) + 2(2x-2) <=> 56 = 6x+10+4x-4 <=> 56 = 10x + 6 <=> 10x = 56-6 =50 <=> x = 50:10 <=> x = 5 cm. maka panjang persegi = 3x5+5 =20 cm dan lebarnya = 2x5-2 = 8 cm. maka, luas persegi panjang = 20x8 <=> luas persegi panjang = 160 cm(b)
{semoga bermanfaat} :D 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T10:09:24+07:00
3x+5+3x+5+2x-2+2x-2=56
10x=56-10+4
x=50:10=5
(3x+5)=3*5+5=20
(2x-2)=2*5-2=8
L=20*8=160
jadi jawabanya=b
makasih dah jadiin jawabanku yg terbaik :)
Okee ;) samasama