Jawabanmu

2014-05-05T09:46:51+07:00
√5,2² - 4,8²
hitung sendiri ya, :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T09:50:12+07:00
Ini pakai rumus phytagoras :
jarak ujung bwh tangga dgn tmbk = 5,2² - 4,8² = 27,04 - 23,04 = 4 m

semoga bermanfaat ya! tlg jadikan jwbn ini sebagai yg terbaik!! terima kasih! ;)

Oh iiaa* , bagus caranya , simple , thanks ya ;)
iya, sama-sama. tolong tandai jwbn ini sebagai yg terbaik ya. terima kasih sblmnya! ;)
terima kasih ya ayuu :)
terima kasih ya ayuu :)