Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T20:25:34+07:00
1. bekerjasama dalam menjaga keamanan negara
2. saling membantu jika terjadi bencana darurat
3. menjaga kelancaran pemerintahan


itu cuma pendapat saya,, maav kalo salah
1 5 1
2014-01-23T20:35:31+07:00
Mereka saling bekerja sama dalam mempertahankan keamanan nkri, sama" mengawasi dan mengamankan segala masalah yg berkaitan dgn persatuan dan kesatuan. Itu semua mereka lakukan demi pertahanan dan keamanan negara
2 1 2