Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T09:40:04+07:00
Ep = m. g . h
     = 4 . 10 . 40
     = 1600 j
Ek = 1/2 . m . v²
     = 1/2 . 4 . 10²
     = 2 . 100
     = 200 j
kecepatan di tanah nya ya 0 kan udah berhenti,klau mencapai tanah mungkin masih 10
darimana dapet 10? yg mencapai tanah?
kan udah diketahui..
yang mana maksudnya?
2014-05-05T10:02:18+07:00
Ep = m. g . h
     = 4 . 10 . 40
     = 1600 j
Ek = 1/2 . m . v²
     = 1/2 . 4 . 10²
     = 2 . 100
     = 200 j
kecepatan di tanah nya ya 0 kan udah berhenti,klau mencapai tanah mungkin masih 10