Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T09:19:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bersabar saja , nanti kalau ketua tidak menemukan solusi , pasti ketua meminta kamu mengeluarkan pendapat kamu , nanti bila pendapat kamu di pakai berterima kasih lah ke pada ketua

*** CINDDY ALLISYA <3 PUTRA NURTANTIO 14 :* ***
1 5 1
2014-05-05T09:20:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SIKAP SAYA AKAN
menerimaa nya selaagi keputusan itu baik,
kita bersikap optimis
kita mungkin belum membeali diri kita.
dan mungkin pendapat kita belum pantas di utarkan.


semoga membantu :)
1 5 1