Jawabanmu

2014-05-05T09:09:57+07:00
Menurutku... boleh aja, asalkan jangan terlalu berlebihan dalam pelaksanaanya.. jangan anarkis ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T09:10:36+07:00
Kalau menurut saya, jika teman saya melakukan demo sebagai perwujudan dari demokrasinya apabila demo tersebut hanya sebagai pengantar demokrasi maka sya tetap mendukung tetapi jika teman saya melakukan demokrasi dengan cara merusak lingkungan sekitar maka hal tersebut sangat saya tentang
1 5 1