Jawabanmu

2014-05-05T08:49:27+07:00
Unsur yang wajib dimiliki oleh negara untuk membentuk suatu negara
Unsur konstitutif itu adalah ada Wilayah, ada penduduk, ada rakyat, ada paraturan atau hukum, dan ada pengakuan dari negara lain maupun pengakuan dari dalam.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T08:49:47+07:00
Unsur konstitutif terbentuknya negara adalah unsur yang mutlak harus ada pada saat negara didirikan. unsur konstitutif ini meliputi rakyat, wilayah, dan pemerintah yang berdaulat
1 5 1