Jawabanmu

2014-05-05T08:45:30+07:00
1. 6x + 5 < 26-x
2. 2a - 3 < 3a + 2
3. 4l - 2 ≥ 6 + 6 l
4. x + 3 < 5
5. 4x + 3 > 2x - 5
6. 4-2x ≥ 10
7. 2x - 5 < 6x + 11
8. -4x -15 < 1-8x
9. 2-4x < 3
10. 24y - 11 > 33-20y

semoga membantu, jangan lupa tandai terbaik :)
Thanks ya terbaiknya.
Ada penyelesaianya gak?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T08:45:38+07:00
1. HP dari 2x + 3  <  5x - 6 , x bil. bulat.

2. HP dari 5x - 9  >  6 + 2x , x bil. bulat

3. HP dari 4x + 6  ≤  5x + 6 , x bil. bulat

4. HP dari 6x - 3  ≥  6x + 4 , x bil. bulat

5. HP dari 5y + 9  <  5 + 4y , y bil. bulat

6. HP dari 4 + 6y  >  5 - 1y , y bil. bulat

7. HP dari 6x + 9  ≤  8y + 5 , y bil. bulat

8. HP dari 6 + 9y  ≥  5y + 6 , y bil. bulat

9. HP dari  \frac{2y+3}{6}   >   \frac{3y - 6}{3} , y bil. bulat

10. HP dari  \frac{3x + 5}{4}  <   \frac{4x + 8}{8} , y bil. bulat




Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?