Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T07:47:32+07:00
Masyarakat yang terdiri dari dua atau lebih komunitas / kelompok - kelompok yang terpisah - pisah dan memiliki struktur kelembagaan yang berbeda - beda satu sama lain
menurut saya karena indonesia adalah negara yang memiliki keragaman baik budaya,suku,dll. tapi,gak ada tempat untuk menjawab
2014-05-05T07:57:15+07:00
Karena, masyarakat Indonesia memiliki kualitas rendah, yaitu dg pertumbuhan penduduk yg sangat pesat, mengakibatkan banyak terjadi kemiskinan dan pengangguran, selain itu juga banyak sekali persebaran narkoba di Indonesia, selain itu Indonesia juga merupakan negara no.2 banyaknya korup tingkat dunia. Walaupun pendidikan masyarakat yg kurang membuat Indonesia kurang majau dan miskin, seringkali Indonesia meminjam hutang ke Negara lain utk memenuhi kebutuhan negara.
1 5 1