Jawabanmu

2014-05-05T07:39:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekspresi pura-pura marah, ekspresi kaget, ekspresi kesakitan, dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T07:42:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Expressing annoyance:
Ø  I need a break : Aku butuh istirahat
Ø  I’m losing my mind : Aku kehilangan akal
Ø  I’m a bundle of nerves : aku seikat saraf
Ø  I can’t take it anymore : Saya tidak tahan lagi
Ø  Gosh … what is this? : Wah ... apa ini?
Ø  I’m so scared : Aku sangat takut
Ø  I was terrified : Aku sangat takut
Ø  You frightened me : Kau membuatku takut
Ø  I’m frightened : aku takut
Ø  Oh, no! : Oh, tidak!
Ø  What a nuisance : Apa gangguan
Ø  How irritating : Bagaimana menjengkelkan
Ø  I’m very annoyed : Saya sangat kesal
Ø  It really makes me angry : Ini benar-benar membuat saya marah
jadikan yang terbaik ya..
pliss..
1 5 1