Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T07:36:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena mungkin menurut pemerintah, 1 saja itu tidak cukup untuk mengurusi masalah2 yang ada di Indonesia. Sehingga dibuat lebih dari 1 agar mempunyai tugas masing2, itu membuat masing2 konstitusi lebih mudah mengurusi tanggung jawabnya. Coba kalau 1 konstitusi disuruh untuk mengurusi semua masalah yang berbeda-beda, akan pusing jadinya.

semoga membantu, jangan lupa tandai sebagai yang terbaik kalau anda setuju dengan jawaban saya :)
1 5 1
2014-05-05T07:39:32+07:00
Karena konstitusi mempunyai fungsi untuk menjadi pegangan dalam penyelenggaraan pemerintahan negara