Jawabanmu

2014-05-05T07:01:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Gian sedang sakit tetapi ia tidak patah semangat untuk belajar
b. Rudi sedang bermain bola dan Adiknya sedang bermain boneka
c. Sandi memecahkan gelas ketika ia sedang bermain 
d. Raffi tidak mengerjakan PR sehingga ia mendapat hukuman dari guru

Maaf klo salah!
Klo setuju dgn jwban sy,diterbaik ya!
Makasih!
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T07:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Aku suka makan sayur, tetapi adikku seka makan ikan
b. Adikkku suka minim susu dan makan roti
c. Ibu pergi ke pasar ketika ayah pulang kerja
d. Andi tidak pernah belajar sehingga nilainya jelek
2 5 2