Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T06:49:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Membayar pajak secara tertib
2. Menjaga fasilitas-fasilitas umum, seperti halte, terminal, telpon umum\
3. Mengharumkan nama bangsa dalam dunia internasional, misalnya menjadi juara olimpiade dan lomba-lomba lain tingkat internasional
4. Memberikan sumbangan devisa bagi Negara, misalnya TKI yang berkerja di luar negeri, pengusaha yang membawa keuntungan perusahaannya di luar negeri ke Indonesia.
5. Berpartisipasi aktif dalam ikut membrantas korupsi dan kolusi serta nepostisme sesuai dengan aturan yang berlaku.

semoga membantu, jangan lupa tandai sebagai yang terbaik xD
2014-05-05T06:58:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membayar sejumlah pajak,membayar tagihanlistrik,membuat harum nama bangsa dengan barang keluaran kita/bakat kita,mengenang jasa para pahlwan dan mencontoh sikap pahlawan yg positif,menaati peraturan yang ada,menjaga seluruh fasilitas yang ada,melanjutkan adat yang hampir punah,melestarikan SDA,Melestarikan sejumlah tinggalan sejarah.cry,gc lgkp
@fela visi aura. like this