Jawabanmu

2014-05-05T06:20:33+07:00
Karena satu teoru tidak cukup untuk menjadi bukti
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T06:29:01+07:00
Karwna indonesia adalah sebuah negara yg terdiri dari pulau terbanyak... 
Maka setiap kejadian ttg masuknya islam. Bisa simpang siur....dan tidak didukung dgn tehnologi informasi maupun transportasi... 
Maka daerah A merasa lebih dulu di masukin ajaran tsb...sedang daerah A juga begitu... 
Pada saat itu semua kejadian hanya ditandai dgn peristiwa besar...sebagai pengingat.. 
Jadi wajar berbeda teori.
1 5 1