Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T06:22:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
> Dibidang hukum dan pemerintahan
   Tidak menjunjung hukum dan pemerintahan (melakukan sesuatu yang bertentangan 
   dengan hukum)
   Sesuai pasal 27 ayat 1 UUD 1945 "Segala warga negara bersamaan kedudukannya di
   dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu        dengan tidak ada kecualinya"
> Dibidang ekonomi
   Salah satunya tidak membayar pajak tepat waktu.
   Sesuai pasal 33 UUD 1945 tentang Perekonomian nasional dan kesejahteraan        Sosial 
   dan UU No.16 Tahun 2000 tentang hak dan kewajiban membayar pajak
> Dibidang sosial dan budaya
   Tercantum dalam pasal 32 dan 34 UUD 1945 
> Dibidang pertahanan dan keamanan
   Tidak ikut serta dalam usaha pertahanan dan keamanan negara
   Sesuai pasal 30 UUD 1945 tentang pertahanan dan keamanan negara
   Khususnya pasal 30 ayat 1 "Tiap-tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta 
   dalam usaha pertahanan dan keamanan negara"
Semoga membantu :) jadikan yang terbaik yaa
1 5 1
2014-05-05T06:22:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak membayar pajak, tidak menuruti peraturan, melanggar peraturan lalu lintas, pembunuhan, pemaksaan dan pelecehan seksual