Diketahui sebuah tabung memiliki jari-jari alas 7 cm dan tinggi 18 cm. luas sisi tabung tersebut adalah?

tolong dijawab? dan kasih caranya?

2
πr² + πr² + 2πr x t
22/7 x 7² + 22/7 x 7² + 2 x 22/7 x 7 x 18
154 + 154 + 44 x 18
308 + 792
1100

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T06:59:00+07:00
2 tutup tabung = 22/7.7.7.2=308

selimut tabung=22/7.14=44.18=792

luas sisi tabung = 308+792=1100
1 5 1
2014-05-05T07:32:21+07:00
Luas sisi tabung = 2phi x r x t
L = 2 x 22/7 x 7 x18
L = 792