Tolong dong jawab

1. Karya seni .... dibuat dengan menggunakan klise yang berlubang.
a. tekstil
b. fotografi
c. kriya
d. grafis

2. Karya batik yang bermotif "lurik" berasal dari daerah ....
a. sunda
b. surakarta
c. sumatera
d. surabaya


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T21:28:23+07:00
Maaf kalo salah 
1.c.kriya
2.B surakarta ;)
2014-01-23T21:28:25+07:00
1.A.Tekstil
2.C.Sumatera

"itu jawaban dari saya...mngkin ada pndapat beda dari orng lain...maaf kalau salah :)"