Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T21:05:06+07:00
Pemberian vaksin akan memberikan antibodi bagi
anak. Setelah diivaksin, antibodi anak akan
naik. Tapi suatu saat, antibodi itu akan turun

lagi. Nah, pada saat antibodi turun atau
hampir habis, harus divaksin lagi
agar antibodi yang turun itu bisa kembali
baik. Itulah mengapa, vaksinasi ulangan
sangat penting...

semoga membantu ^_^
11 3 11
2014-05-04T21:05:54+07:00
Agar antibodi tidak menurun dan terus terjaga.

semoga bermanfaat
Pemberian vaksin akan memberikan antibodi. Setelah divaksin, antibodi akan naik. Tapi suatu saat, antibodi itu akan turun lagi. Nah, pada saat antibodi turun atau hampir habis, harus divaksin lagi agar antibodi yang turun itu bisa kembali baik. Itulah mengapa, vaksinasi ulangan
sangat penting...