Jawabanmu

2014-01-23T20:09:56+07:00
Masih ada yang menganut agama agama ibu atau agama asli, agama tersebut menyesuaikan diri
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T20:14:03+07:00
masa praaksara : kepercayaan masyarakat saat itu adalah animisme dan dinamisme 
masa hindu - budha : masyarakat indonesia berangsur - angsur memeluk agama hindu dan budha 
masa islam :
banyak yg tidak suka dengan kedatangan islam di indonesia, namun berangsur* masyarakat mulai menganutnya

yang islam agk gk yakin