Jawabanmu

2014-05-04T20:51:03+07:00
Aksi protes, yaitu pergolakan massa yang bersifat umum sebagai perwujudan rasa tidak puas terhadap keputusan-keputusan dan kejadian di masyarakat. 2.       Demonstrasi, yaitu gerakan massa yang bersifat langsung dan terbuka serta dengan lisan ataupun tulisan dalam memperjuangkan kepentingan yang disebabkan oleh adanya penyimpangan sistem, perubahan yang inskontitusional dan tidak efektifnya sistem yang berlaku. 3.       Keenakan Remaja, yaitu suatu perbuatan antisosial yang dilakukan oleh anak remaja. Kenakalan remaja muncul dari keluarga yang tidak harmonis karena kurangnya pengawasan dalam keluarga. Bentuk-bentuk kenakalan remaja adalah membolos sekolah, berkelahi, minum minuman keras, dan mengebut di jalan raya. 4.       Kriminalitas, yaitu pelanggaran norma hukum yang dilakukan seseorang dan dapat diancam sanksi pidana. Kriminalitas disebabkan oleh pertentangan kebudayaan, perbedaan ideologi politik, perbedaan pendapat dari mental tidak stabil. 5.       Pergolakan daerah, yaitu gerakan sosial vertikal dan horizontal yang dilakukan secara serentak dengan banyak cara untuk memaksakan kehendak.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T20:51:13+07:00
Kita sebagai masyarkat yg memiliki keanekargaman budaya yg bgtu banyak sudah seharusnya menghrgai budaya milik kita sendiri . dengan adanya perubahan yg ada kita tetap harus mengamati terlebih dahulu perubahan tersebut dengan melihat baik atau buruk dari perubahan tersebut ...
artinya sebagai masyrakat harus teliti ..

MAAF hanya sekedar membantu :)
1 5 1