Jawabanmu

2014-05-04T20:33:08+07:00
Prinsip kerja sama dengan proses flotasiĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T20:34:03+07:00
Cara kerja pengolahan lumpur adalah mengurangi kadar air dan volume lumpur melalui pengentalan, pengeringan, pemadatan, atau untuk menghancurkan racun melalui pembakaran, atau membunuh patogen melalui dekomposisi / degradasi fisik
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
3 4 3