Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T20:30:53+07:00
Nilai adalah konsepsi-konsepsi abstrak di dalam diri manusia, mengenai apa yang dianggap baik dan apa yang dianggap buruk,

sedangkan norma adalah ukuran kongkrit yang digunakan masyarakat untuk menilai apakah tindakan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang merupakan tindakan yang wajar dan dapat diterima atau tindakan yang menyimpang

dan sanksi lebih mengarah kepada hukuman yang diberikan kepada orang yang melanggar suatu norma.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
2014-05-04T20:33:31+07:00
Nilai =sesuatu yang diyakini kebenarannya, dianut, dan dijadikan acuan dasar
Norma=kaidah/aturan yg berisi petunjuk/perilaku yg harus/tidak boleh dilakukan oleh manusia
Sanksi=perlakuan tertentu kepada suatu pihak yang disebabkan oleh perilaku menyimpang