Jawabanmu

2014-05-04T20:16:47+07:00
Faktor-faktor yang menentukan saluran distribusi
Produsen harus memperhatikan berbagai macam faktor yang sangat
berpengaruh dalam pemilihan saluran distribusi. Faktor-faktor tersebut
antara lain menyangkut: (1) pertimbangan pasar, (2) pertimbangan barang,
(3) pertimbangan perusahaan, dan (4) pertimbangan perantara.

semoga membantu :)))
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T20:17:47+07:00
(1) pertimbangan pasar,
(2) pertimbangan barang,
(3) pertimbangan perusahaan, dan
(4) pertimbangan perantara
1 5 1