boleh minta fb nya ingin kenalan aja
faktor produksi adalah sumber daya yang digunakan dalam sebuah proses produksi barang dan jasa. beri yang terbaik ya
sumber daya yang digunakan dalam sebuah proses produksi barang dan jasa.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T20:02:24+07:00
 suatu hal yang mengakibatkan terjadinya proses produksi?
2014-05-04T20:02:38+07:00
Sesuatu yang di hasilkan oleh perusahaan yang tertentu