Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T20:21:38+07:00
Perubahan sosial budaya adalah sebuah gejala berubahnya struktur sosial dan pola budaya dalam suatu masyarakat. Perubahan sosial budaya merupakan gejala umum yang terjadi sepanjang masa dalam setiap masyarakat. Perubahan itu terjadi sesuai dengan hakikat dan sifat dasar manusia yang selalu ingin mengadakan perubahan. Hirschman mengatakan bahwa kebosanan manusia sebenarnya merupakan penyebab dari perubahan.
jangan lupa jadikan jawaban yg terbaik thanks :)
2014-05-04T20:42:06+07:00
Perubahan positifnya berupa kemajuan pada segala bidang kehidupan  khususnya pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.
perubahan negatifnya berupa lunturnya nilai - nilai budaya asli indonesia yang berakibat pada gaya hidup dan perilaku masyarakat yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa.