bagaimana denganmu (bisa bermaksud untuk menanyakan pendapat ataupun keadaan)
bagaimana denganmu?
bagaimana denganmu ?
Bagaimana denganmu??(untuk menanyakan suatu keadaan seseorang)
bagaimana denganmu?

Jawabanmu

2014-05-04T19:56:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagaimana dengan kamu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T19:57:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagaimana denganmu?
 tolong jadikan jawaban terbaik
2 5 2