Jawabanmu

2014-05-04T19:53:08+07:00
Menghargai sesamanya , tidak membeda bedakan warna kulit,golongan,suku,ekonomi,agam,dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T19:54:17+07:00
-Sosialisasi
-Tidak saling mengucilkan
-Saling tolong menolong
-Menciptakan situasi yang kondusif
-Sebagai Penngah
-Berteman dengan siapa aja
-Menghargai perbedaan pendapat
-Menyelesaikan suatu masalah dengan prinsi kekeluargaan
-Menghargai pemberian orang lain.
1 5 1